Tuesday 20 September 2011

Halaman pertama


selamat datang di blog saya , semoga bisa berbagi ilmu seputar dunia teknologi dan informasi di sini, gag afdol kalo baca postingan disini tapi gag tau siapa penulisnya ,:)

izinkan saya memperkenalkan diri ^_^
Nama saya Arif Arizona,
Usia 18 tahun
status sebagai Mahasiswa
alamat e-mail (YM) : mercon_meledug@rocketmail.com
                    

ini postingan pertama saya , dan hanya ingin menulis pengalaman pribadi hari ini :),

hari ini tgl 19-9-2011 hari pertama saya kuliah di salah satu PTS di indonesia ,yaitu Universitas Gunadarma,jurusan Sistem Informasi , banyak hal baru yg saya dapet dari universitas ini, salah satunya teman teman di kelas baru ,
hmm... memang belum semua sih kenal dengan temen temen baru :D ,
tapi lumayan lah bisa kenal kanan kiri :p
semoga kelasnya bisa makin solid dan akrab

1 comments:

Bung Egga said...

semoga kita menjadi orang-orang yang kraetif ya Rif, dengan adanya blog-blog yang kita buat sebagai mahasiswa UG mudah-mudahan membawa hal positif kedepan'a

mampir atuh ke Blog Si Egga

Post a Comment


 
Cheap Web Hosting | Top Web Hosts | Great HTML Templates from easytemplates.com.