Saturday 15 October 2011

masalah install pada ms.office 2007

saya mau sharing pengalaman saya tentang install ms office 2007 nih, jadi permasalahnnya gini
pas mau install klik setupnya kemudian masukan serial number..,terus pilih ngikutin perintahnya ,, saat proses berlangsung muncul tampilan seperti dibawah ini





Saat menginstall microsoft office 2007 pernah tidak kamu dapat error seperti gambar msvcr80.dll berikut ini. Yang mencari file library bernama msvcr80.dll tapi tidak di temukan.
Dan solusi termudahnya adalah dengan mencari file microsoft office yang tersimpan di internet, kemudian mengambil file msvcr80.dll dari dalam file tersebut. Dan saya menemukan msvcr80.dll dari url berikut 

http://mhs.stiki.ac.id/06114042/Microsoft%20Office%202007/Office.en-us/

Download file msvcr80.dll dan letakkan didalam folder office.en-us lalu lanjutkan installasi.

pengalaman ini saya pelajari dari sumber  : http://mandailingnatal.com/2011/04/19/install-microsoft-office-en-usmsvcr80-dll.php
 

3 comments:

Bung Egga said...

nais inpoh gan, kadang pustaka nya suka ada yg kurang begitu....
wah ente kaya gan, beli berapa duit tuh lisensi opis nya?

Catatan Mahasiswa said...

waduh gan ini sebenernya masalah pada office bajakan, :D jgn beli yg bajakn gan, beli yg ASLI !

Bung Egga said...

Oh gtu gan. Saya pakai genuine sih kebetulan dpt lisensi, atau pakai yg free open source software.

Coba gan berkunjung kesini http://egga.co.cc/?p=199

Post a Comment


 
Cheap Web Hosting | Top Web Hosts | Great HTML Templates from easytemplates.com.