Wednesday 4 July 2012

Cara reset samsung Galaxy young

saya menulis ini berdasarkan pengalaman saya,, beberapa hari yang lalu pacar saya yg menggunakan android samsung galaxy young lupa passcode nya,, berhubung dia panik dan langsung menghubungi saya, saya mencari informasi yg saya dapat dan saya praktekan dan work 100% dari blog tetangga ini sumber nya Sumber ,

dan gambar yang saya post disini menggunakan link sumber , 


gambar diatas muncul setelah gagal masukan passcode android galaxy young lebih dri 5-10 x ,
kalo anda juga mengalami hal seperti ini lakukanlah tips berikut ini

1. Pastikan posisi batrei jangan kayak contoh gambar diatas, alias dicharge dulu minimal dapet   setengah bar ,.
2. Kalau batrei sudah full matikan " galaxy young tersebut"
3. Dalam kondisi mati pencet tombol power+home+volume atas secara bersamaan dalam beberapa saat nanti akan muncul pilihan seperti berikut:


4. Pada kondisi layar tersebut pilihlah wipe data/factory reset meggunakan tombol volume down setelah berada pada wipe data/factory reset kemudian tekan tombol home, nantinya akan muncul layar seperti ini :


5. Jika sudah muncul layar seperti gambar, pilih yes-delete all user, seperti diatas pilih dengan tombol volume down kemudian tekan home,  akan muncul layar seperti berikut:



6. Jika tulisan Data wipe complete sudah muncul, langkah terakhir yaitu pilih pada reboot system now, seperti diatas pilih dengan tombol volume down kemudian tekan home.

Semoga Berhasil






0 comments:

Post a Comment


 
Cheap Web Hosting | Top Web Hosts | Great HTML Templates from easytemplates.com.